Syarat dan Ketentuan
Syarat dan Ketentuan RGTOPUP
I. Layanan Produk
1. Umum
- Kewajiban: Dengan mendaftar dan menggunakan layanan RGTOPUP, Anda secara otomatis menyetujui semua ketentuan layanan kami. Kami berhak mengubah ketentuan layanan ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Anda diharapkan membaca semua ketentuan layanan kami sebelum membuat pesanan.
- Penolakan: RGTOPUP tidak akan bertanggung jawab jika Anda mengalami kerugian dalam bisnis Anda.
2. Kategori Pulsa & PPOB
- RGTOPUP sebagai distributor, apabila terjadi masalah pada pesanan, maka pihak RGTOPUP akan meneruskan laporan pesanan ke pihak provider.
- RGTOPUP tidak menerima permintaan pembatalan / pengembalian dana setelah pesanan masuk ke sistem. Kami memberikan pengembalian dana jika pesanan tidak dapat diselesaikan (error) sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
- RGTOPUP tidak bertanggung jawab jika Anda salah dalam melakukan input Nomor Tujuan.
- RGTOPUP tidak menerima komplain apabila pesanan sudah melebihi waktu 1 bulan.
3. Kategori Games & Streaming
- RGTOPUP sebagai distributor, apabila terjadi masalah pada pesanan, maka pihak RGTOPUP akan meneruskan laporan pesanan ke pihak provider.
- RGTOPUP tidak menerima permintaan pembatalan / pengembalian dana setelah pesanan masuk ke sistem. Kami memberikan pengembalian dana jika pesanan tidak dapat diselesaikan (error) sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
- RGTOPUP tidak bertanggung jawab jika Anda salah dalam melakukan input ID Game dan Email tujuan.
- RGTOPUP tidak menerima komplain apabila pesanan sudah melebihi waktu 1 bulan.
II. Pengguna
1. Akun
RGTOPUP berhak mensuspend atau menonaktifkan akun anda tanpa pemberian refund dari pihak kami apabila melakukan hal dibawah ini:
- Memperjual Belikan akun RGTOPUP.
- Melakukan kecurangan dalam bertransaksi di RGTOPUP.
- Melakukan tindakan penipuan kepada customer.
- Melakukan tindakan kecurangan dalam deposit saldo di RGTOPUP.
Setiap pengguna minimal memiliki saldo Rp250 agar bisa melakukan transaksi.
2. Transaksi
Apabila terdapat pengguna melakukan transaksi secara tidak resmi / kecurangan :
- RGTOPUP berhak membawa ke jalur hukum.
- Pengguna wajib mempertanggungjawabkan kesalahannya.
3. Deposit
- Setiap pengguna yang melakukan deposit (topup saldo) transfer tidak sesuai jumlah total tidak dapat dikembalikan (refund). Anda dapat konfirmasi ke whatsapp admin.
- Setiap pengguna yang memiliki sisa saldo tidak dapat dikembalikan (refund). Anda dapat membeli produk yang tersedia di Aplikasi.
4. Lokasi
RGTOPUP menginzinkan akses lokasi Anda yang bertujuan untuk menghindari kasus penipuan dan penggelapan. Apabila pengguna memberikan akses lokasi dengan Fake GPS maka :
- RGTOPUP berhak melakukan suspend akun tanpa Refund.
- RGTOPUP berhak menyelidiki lebih lanjut motif dari penggunaan Fake GPS.
5. Reseller
- RGTOPUP berhak melakukan suspend akun apabila Reseller melakukan tindak penipuan terhadap customer atau member tanpa Refund.
- RGTOPUP berhak menyelidiki kasus transaksi Reseller dan Korban.
- RGTOPUP berhak memberikan Data Privasi (alamat, nama, kontak, ip address) kepada Korban.
6. Spesial (API)
Untuk meningkatkan level akun special (H2H) diperlukan beberapa syarat:
- RGTOPUP berhak mengetahui nama website atau aplikasi yang digunakan oleh pengguna Special.
- RGTOPUP berhak meminta screenshot detail transaksi dari website pengguna Special sebelum kami lakukan upgrade level Akun.
- RGTOPUP berhak melakukan downgrade level Akun apabila pengguna level Special tidak lagi melakukan transaksi melalui API.
- RGTOPUP berhak membawa ke jalur hukum apabila adanya kecurangan dalam transaksi.
7. Penghapusan Data / Riwayat
Setiap satu tahun sekali atau setiap overload database, kami melakukan penghapusan data pada 2 tahun terakhir dan menyisakan data 1 tahun terakhir, meliputi:
- Riwayat Pesanan.
- Mutasi Saldo.
- Aktivitas Log.
- Update Layanan Log.